Unsiq Logo

Presiden BEM

Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Logo Karya BEM

Logo Karya BEM

UKM ENGLISH SPEAKING CLUB

UKM ENGLISH SPEAKING CLUB

Why do you think that ENGLISH is difficult…?

Why do you think that ENGLISH is boring…?

………Get Your Answerin SPi-C…………


Bahasa merupakan unsur penting bagi tiap individu yang hidup di atas bumi. Tanpa adanya bahasa tidaklah terdapat suatu komunikasi diantara individu atau bangsa-bangsa di dunia ini. Bagaimanakah dunia ini apabila tidak ada bahasa? Dunia tanpa bahasa merupakan suatu dunia yang sepi dan mati.

Ada yang mengatakan, ‘Language is not knowledge but language is a key to get knowledge’. Bahasa merupakan alat komunikasi digunakan baik secara lisan maupun tertulis. Semua penemuan baru dalam ilmu pengetahuan baik eksakta maupun social dibukukan agar pengetahuan tersebut dapat disebarluaskan. Buku tersebut ditulis dalam bahasa asing dan kebanyakan berbahasa inggris , karena b. inggris merupakan bahasa dunia. Dengan demikian orang yang akan mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasanya haruslah mengerti dan memahami bahasa tersebut, English.

Spi-C merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan kampus UNSIQ yang berusaha untuk menggali dan memberdayakan sekaligus meningkatkan potensi yang dimiliki mahasiswa tertutama dalam bidang bahasa inggris dalam rangka berpartisipasi mewujudkan mahasiswa yang kualitatif dan kompetitif.
Our ActivitieS

English On Campus is a program that is conducted in campus as our routine activity such as English Day, Weekly Meeting and Native in Campus (once a month).

English On Vacation is held twice a year by directly practising with foreigner at tourism objects.
Compete On English is annually program by holding English Competition for Senior High School.
 Wanna be able to speak ENGLISH, 
Join with us at SPi-C…..!









Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar