Unsiq Logo

Presiden BEM

Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Logo Karya BEM

Logo Karya BEM

BEM DAKWAH DAN KOMUNIKASI

SENAT MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI 

Dalam era globalisai saat ini perkembangan informasi begitu cepat dan tak terbatas. Perkembangan informasi menembus ruang dan waktu dibelahan penjuru dunia. Menghadapi tuntutan perkembangan saat ini, diperlukan dinamika kreatifitas untuk menyambut tuntutan perkembangan zaman, dan juga tuntutan perkembangan agama Islam.

Fakultas Dakwah dan komunikasi UNSIQ Jawa Tengah Di Wonosobo, Merespon laju perkembangan teknologi untuk perkembangan dan kemajuan agama Islam, melalui teknologi komunikasi dakwah, terutama dakwah melalui publikasi cetak, publikasi elektronik, dan pengembangan masyarakat.

Kurikulum fakultas Dakwah dan Komunikasi, diselaraskan dengan kurikulum fakultas komunikasi dengan penekanan pada komunikasi dan penyiaran Islam seperti: Ilmu dakwah, ilmu Komunikasi, retorika dan speaking, jurnalistik, produksi siaran radio, televise dan film, public realition, manajemen pers dakwah, kewartawanan, dll.
Era kedepan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi merupakan alternative pilihan bagi calon mahasiswa berwawasan masa depan yang ingin terjun dibidang teknologi komunikasi dan penyiaran Islam, kuliah mandiri dan tanpa ujian Negara. Lulusan fakultas Dakwah dan Komunikasi merupakan gelar akademi baru; Sarjana Islam (S. Sos. I).









Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar