Unsiq Logo

Presiden BEM

Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Wakil Presiden BEM

Logo Karya BEM

Logo Karya BEM

FASILITAS





Fasilitas BEM
Badan Eksekutif Mahasiswa, sebagai badan tertinggi kewenangan mahasiswa maka BEM berupaya menjalankan roda pemerintahan lembaga kemahasiswaan di tingkat Universitas. Namun program-program yang telah dirancang oleh BEM tidak mungkin dapat terealisasi dengan baik, jika tidak ada partisipasi/ peran aktif dari seluruh mahasiswa maupun civitas akademika UNSIQ.


 
BEM UNSIQ jawa tengah di Wonosobo memiliki Fasilitas seperti berikut:
  1. Kantor kesekretariatan BEM yang terletak di Gedung Kemahasiswaan Lt.01 Jl Raya Kalibeber Km.03 Mojotengah, Wonosobo 56351.
  2. Sebuah unit komputer pentium 3 intel berserta asesorisnya. 
  3. Registrasi free untuk menjadi anggota BEM untuk mahasiswa.
  4. Adanya anggaran dana dari Universitas dalam setiap agenda.
  5. Kebebasan untuk berpikir, berpendapat, dan bertindak dengan rasionalisme. 

 Oleh karena itu mahasiswa berperan mutlak dalam kemajuan BEM. BEM berdiri dari mahasiswa  untuk semua kalangan. BEM UNSIQ Jawa Tengah Di Wonosobo sangat berkembang pesat dalam melaksanakan tugasnya ditunjukkan dengan beberapa kegiatan yang telah di laksanakan.

 Demo menuntut "Transparansi Pemda Wonosobo tentang pendidikan gratis dan juga penanganan para Koruptor yang masih aktif beraksi" . Di ikuti kurang lebih 500 mahasiswa dari seluruh jurusan yang kemudian ditanggapi secara baik oleh Pemda Wonosobo, mereka pun berjanji untuk menindak lanjuti usulan dari para mahasiswa UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo :

Para Mahasiswa beraksi di depan kantor Pemda Wonosobo 

Suasana perdebatan antara mahasiswa dengan jajaran dewan Pemda Wonosobo

 

 

Para Mahasiswa melanjutkan aksinya dengan berpawai sambil meneriakkan "Pendidikan gratis dan Katakan tidak untuk korupsi"

Kami BEM UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo, selalu siap menampung segala Aspirasi, dukungan, kritik dan saran dari anda "Mahasiswa".Siapa yang terketuk hatinya untuk masa depan Bangsa dan khususnya kampus kita,kami buka pintu kami untuk anda para Mahasiswa ."gratis!!!".






Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar